Sabtu, 05 Januari 2013

Grand Opening

Ehem,,, ehem....

Pertama gua mau perkenalkan diri gua di dunia persilatan ini...

Nama gua Wisnu Sura Wardana, biasa di panggil "Cupz" sama temen-temen nongkrong gua. Gua anak pertama dari tiga bersaudara, waktu kecil gua punya cita-cita jadi penyanyi cilik seperti Bondan Prakoso dan Joshua, tapi nyokap gua ngelarang dia bilang entar ajh kalo udah gede biar gk di bodo-bodoin orang (kalo udah gede berarti gk cilik lagi dong???) makanya pas udah gede dikit gua punya cita-cita lain yaiut menjadi pebisnis dan pemain gitar yang handal. Hobi gua nonton film, dengerin musik yg oke punya, sama nonton drama korea (bukan berarti gua suka boybandnya juga, tapi kalo girlbandnya gua suka... Hehehe:D) oke balik lagi, hobi gua yg utama itu maen gitar, gua maen gitar sehari sekitar 30 meint sisanya cuma gua peluk ajh coz pegel men maen mulu, mungkin karena hal itu juga gua gk handal-handal dalam maen gitar.. #Sedih


Sekarang gua lagi kuliah ngambil jurusan Keperawatan yg sama sekali gua gk pernah mimpiin. Mimpi gua sejak SMA itu adalah menjadi seorang Insinyur, berlawanan memang dengan apa yg gua jalani sekarang. Tapi gua gk pernah mau nyerah coz gua percaya pasti Tuhan ngasih jalan lain buat cita-cita gua.. I hope so..


Oke,, kegiatan gua sekarang adalah ngeband, gua punya band yg hampir punya label sendiri, baca baik-baik hampir punya label. Kenapa hampir? nanti gua ceritain di chapternya tersendiri, tunggu ajh bro... Hehe:D

at least band gua ini sangat unik men, gua punya vokalis yg penampilan ma kelakuannya gk match (asli... hehe), bassist gua ketuaan buat gabung ma anak seumuran gua, dia lebih cocok maen band sama God Bless karena orang pasti melihat mereka sangat serasi.. Guitarist gua punya rambut kribo tp gk kribo-kribo banget (Gmna sh gk jelas) ya gitulah pokonya. Hal yg unik dan menurut gua gk lazim sama penampilannya yg ROCK abis itu adalah dia takut sama kucing men, aduh itu menurut gua agak mencoreng dunia ke-ROCK-an Sukabumi (daerah asal kita), masa Rocker takut sama kucing?? kan gk banget.... Terakhir drummer gua, dia adalah personil yg paling sehat (kalo di liat dari ukuran badannya). Dia personil yg jailnya udah tingkat dewa, apa yg temennya takutin sama dia pasti malah di bawa dan terus nakut-nakutin si orangnya, bener udah punya gelar P.Hd di bidang jail dan isengin temennya.. buat cerita lebih lebih lengkap nanti gua bakal bikin chapter sendiri tentang band gua yang alirannya ugal-ugalan ini.. Hehe:D


Nah bagian ini gua mau pamer dikit, ekheeeeeeeeemmmmmmm sengaja agak panjang biar pada nengok lu semua.. Hehe:D

gua udah punya pacar, sorry ya buat cewe-cewe yang selema ini ngejar-ngejar gua (belakangan gua baru tau ternyata mereka ngejar gua karena pulpen mereka belom gua balikin). Ya serius gua emang udah punya pacar, cewe yang gua suka sejak SMA dan sampe sekarang Alhamdulillah masih berpacaran. Gua gk akan sebut nama dia disini takut entar lu pada nyari terus lu suka lagi. Beneran gua udah punya pacar, gua gini-gini juga laku men, coz gua pernah di nobatkan sebagai artist WC terpenomenal tahun 2012 versi tetangga gua yang jualan pecel. Konon, dia pernah mengalami kejadian yang luar biasa penomenal. Waktu itu ayan dia kambuh dan ketika dia denger gua nyanyi tiba-tiba ayannya gk jadi kambuh coz denger suara gua yg dia kira ada kambing yg ketabarak mobil spontan jiwa pahlawannya muncul dan menghilangkan ayannya. Luar biasa bukan??

Would believe or not ???? Kalo gua sih kagak...

nah karena prestasi gua itulah cewe gua mau nerima gua yang banyak orang bilang Beauty and th Beast, tapi gua terganggu ma julukan itu coz cewe gua selalu bilang kalo gua kadang-kadang ganteng.. Hehe:D


Oke cukup segitu dulu ajh pembukaannya, gua bakal bawa lu semua ke dunia gua yang penuh dengan hal sok tau dan kadang gua juga bingung sama apa yg gua omongin..

siap-siap ajh mulai sekarang bakal ada the Next Typer yg penomenal, Would you believe or not ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar