Selasa, 11 November 2014

Kelelahan

Hidup memang bukan perkara siapa yang menang atau siapa yang kalah, hidup juga bukan sekadar bangun dipagi hari dan kemudian terlelap dimalam hari, namun adakalanya dalam kehidupan yang sementara ini saya sebagai manusia ingin merasakan hidup seperti "hewan" dalam artian menjalani hidup dengan melewati hari demi hari begitu saja tanpa ada kekhawatiran akan hari esok.
Ketika rasa lelah pada fisik sudah mulai merasuk kedalam hati dan fikiran, perlahan saya mulai bertanya 'Apakah memang seperti ini skenario kehidupan sebagai manusia?'
Terkadang sayapun merasa iri melihat kebebasan hewan melakukan apapun yang mereka inginkan dimanapun mereka berada, tanpa ada perasaan takut ataupun khawatir akan lingkungan sekitarnya.
Namun sayapun tersadar bahwa manusia takkan mungkin bisa menjalani hidup seperti itu, karena terikat dengan norma dan agama.
Mungkin dengan memiliki seseorang yg mampu menghapus membuat kita lupa akan rasa lelah dan kesibukan dunia ini semua hal itu tidak menjadi masalah lagi.
Semoga kamu yg akan menjadi pendamping saya nanti bisa menjadi seseorang yg paling sabar menghadapi sikap tidak biasa saya ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar