Jumat, 26 Juli 2013

Terlalu Lelah




Malam ini harusnya aku belajar untuk menghadapi ujian Asuhan Persalinan Normal untuk esok hari, tp entah kenapa begitu sulit untuk sekedar membuka daftar tilik yang aku miliki yang hanya 5 lembar itu. Aku hanya diam, sesekali memainkan gitar kesayanganku, atau hanya membuka kulkas yang padahal aku tak mengambil apapun dari dalamnya. Sungguh rasa malas ini timbul bukan karena tanpa alasan, perasaan ini muncul karena aku sudah merasa lelah dengan tekanan, tugas, dan ujian yang aku jalani yang sudah hampir 2 bulan terakhir ini menjadi agenda perkuliahanku.
Oh, bukan maksudku untuk membuatku gagal pada ujian besok tapi otak ini pun seakan menolak untuk menghafal setiap langkah-langkah untuk melakukan tindakan persalinan itu, bukan karena ada 58 langkahnya aku bisa saja menghafalkan setiap langkahnya jika aku sedang dalam kondisi yang mendukung, tapi ini lain aku pun bingung harus bagaimana lagi sekarang? Dan akhirnya aku membuka laptop dan menuangkannya disini. Aku menulis sembari mendengarkan alunan lagu Jazz yang dimainkan oleh band favoritku yaitu “Sore” yang kebetulan sedang memutarkan lagu yang berjudul “Setengah Lima” walaupun aku tau sekarang bukan jam setengah lima melainkan setengah sepuluh malam tapi lagu ini cukup bisa merapikan isi pikiranku yang sudah mulai kusut.
Semoga aku bisa segera merapikan isi pikirankku yang sudah mulai kusut dengan segala kelelahanku selama ini.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar